Cara Mengatasi Masalah Suasana Hati Tidak Menyenangkan Selama Kehamilan

CategoriesKesehatanTagged , ,

Wanita hamil harus berlatih suasana hati yang tepat untuk mempertahankan kebiasaan olahraga sehari-hari mereka.

Cara mengatasi masalah suasana hati tidak menyenangkan selama kehamilan

Selama masa kehamilan, suasana hati para ibu berubah tak menentu, ketika stres, ketika sedih, segera bahagia lagi. Begitu banyak ibu sering tidak mempertahankan kebiasaan olahraga sehari-hari mereka. Menurut para ahli untuk membatasi situasi, wanita harus memilih olahraga sesuai dengan suasana hati di bawah ini.

Ketika stres

Jika stres, Anda harus meluangkan waktu untuk berjalan. Mulai dengan 8 menit pemanasan, lalu berjalan selama 30 detik dan kemudian kembali ke kecepatan normal dan ulangi tindakan. Ini akan membantu tubuh menghasilkan endorfin, menghilangkan hormon yang membuat Anda stres dan memperbaiki mood Anda.

Saat berjalan, ibu memilih untuk memilih sepatu rendah, atau tanpa alas kaki untuk menghindari tergelincir. Selain itu, jangan lupa membawa sebotol air minum ketika haus, hindari dehidrasi yang dapat membahayakan ibu dan bayi.

Selain itu, jika Anda tidak suka berjalan kaki, Anda bisa berlatih pilates atau yoga untuk ibu hamil. Latihan-latihan ini adalah solusi yang bagus untuk membantu Anda memfokuskan energi, menghilangkan stres, memperdalam hubungan dengan pernapasan dan malaikat kecil.

Saat cemas

Dokter menyarankan bahwa jika Anda sering merasa cemas, gelisah, cobalah menghadiri kelas tari untuk wanita hamil. “Musik klasik dan tarian lembut akan meniupkan kekhawatiran yang terus-menerus di kepala Anda, membuat Anda merasa bahagia dan bahagia,” kata Catherine Cram, penulis buku “Latihan selama kehamilan “.

Namun, wanita harus berkonsultasi dengan dokter mereka sebelum berlatih tarian setiap wanita hamil dengan berbagai faktor. Tari mungkin cocok untuk orang ini tetapi tidak mungkin bekerja untuk orang lain. Untuk orang dengan fibroid, risiko keguguran, pendarahan selama kehamilan, gerakan yang kuat dan tidak pantas akan membahayakan ibu dan janin.

Ketika kesepian

Dalam proses kehamilan, banyak wanita merasa kesepian dan tertekan. Mengapa tidak berkumpul dengan teman dan berlatih bersama? Sebuah penelitian baru menemukan bahwa ketika orang berlatih bersama, keefektifan olahraga bisa mencapai 90%. Pada hari-hari yang indah Anda dapat berjalan bersama dan menghirup udara segar di taman. Jika cuaca buruk, berjalanlah di supermarket atau pusat perbelanjaan yang besar.

Ibu harus menghindari berjalan dalam kegelapan kecuali lampu menyala untuk membatasi risiko tersandung ketika tidak melihat dengan jelas cara Anda pergi. Juga, jika Anda memiliki gejala seperti pendarahan vagina, pusing, sesak napas, nyeri dada, kebocoran cairan ketuban, berhenti berjalan dan segera pergi ke rumah sakit.

Saat lelah

Jika lelah, ibu harus melakukan gerakan lembut atau latihan pernapasan. Berenang juga merupakan olahraga yang sempurna bagi para sister. “Tekanan air akan membantu Anda mengurangi rasa sakit, bengkak dan membuat Anda merasa nyaman, seperti spa,” katanya.

Untuk mencapai keahlian berenang yang paling aman, ikuti beberapa panduan: Selalu periksa tekanan darah Anda sebelum pergi ke kolam renang, periksa suhu di dalam tangki, dan pilih posisi renang yang tepat untuk setiap kehamilan. Harus berenang terlalu lama atau menyelam jauh di bawah kolam ….

Saat menyenangkan

Jika ibu-ibu memilih untuk merasa bahagia, berkeliaran di sekitar taman atau taman terdekat. Olahraga membutuhkan kombinasi yang mulus antara anggota tubuh adalah pilihan nomor satu dari banyak saudari pada hari-hari yang indah.

Wanita hamil harus mencoba bersepeda di pagi hari untuk menghindari kelelahan di sore hari. Pilih posisi yang paling nyaman bagi Anda saat berkendara. Jika ibu mengalami nyeri punggung, pinggul atau tulang rusuk karena perubahan berat badan, berhenti berolahraga dan beristirahat.

About the author